Cari Blog Ini

Baca Juga

Ingin ngunduh / ndownload ?, Baca “Cara Ngunduh” dibawah entry ini!

Selasa, 11 Oktober 2011

Gara-gara SMS, Lara Nyaris Diperkosa



Headline
Foto: Ilustrasi
Oleh:
Metropolitan - Senin, 10 Oktober 2011 | 15:10 WIB
INILAH.COM, Kediri - Gara-gara menerima pesan singkat SMS (Short Message Service) secara tidak sengaja alias nyasar, seorang siswi SMK di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri nyaris menjadi korban pemerkosaan, yang dilakukan oleh seorang penjual mie goreng.
Korban sebut saja bernama Lara (18), warga Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Riyadi (27) asal Dusun Rejosari, Desa Darungan, Kecamatan Pare.
Peristiwa tersebut berawal saat korban berkenalan dengan pelaku, sekitar dua bulan lalu. Perkenalan keduanya berawalnya, saat korban mendapat kirimkan SMS dari pelaku yang berada di wilayah Kalimantan, tetapi asli Kecamatan Pare. Bermula dari iseng SMS itulah, hubungan mereka semakin dekat.

Dua bulan menjalin hubungan melalui SMS, akhirnya pelaku memutuskan menemui korban. Selama di Kalimantan, pelaku berstatus sebagai perantauan, dan bekerja sebagai penjual mi goreng. Lima hari berada di rumahnya, pelaku membuat janji bertemu dengan korban. Pelaku kemudian menawarkan mengantar korban berangkat ke sekolahnya.

Korban pun tidak keberatan. Dia meminta pelaku menjemput di sekitar rumahnya. Keduanya pun pergi dengan menaiki motor milik pelaku. Namun saat melintas di areal persawahan yang sepi. Tiba-tiba pelaku menghentikan sepeda motornya. Lalu pelaku mengajak korban turun dari sepeda motor.

Korban mulai curiga. Pelaku menunjukkan gelagat aneh. Dia sempat bertanya alasan pelaku menghentikan sepeda motornya. Namun, pelaku tidak menjawab. Pelaku malah memaksa korban berhubungan layaknya suami istri di areal persawahan itu.

Tentu saja, korban menolak. Kepalanggang tanggung, pelaku yang sudah diracuni nafsu buta langsung membekap mulut dan menyelingkap rok berwana abu-abu korban. Terjadilan aksi saling tarik pakaian antara pelaku dan korban, sampai akhirnya rok dan celana itu pun robek.

Dengan sekuat tenaga, pelaku berusaha memperkosa korban. Namun, korban berhasil berteriak meminta pertolongan. Beruntung, teriakan korban didengar oleh warga sekitar. Masyarakat setempat pun berlarian ke arah korban yang menangis tersedu-sedu. Pelaku tidak sempat kabur, akhirnya berhasil ditangkap oleh warga.

Massa yang berjumlah banyak sempat memukuli pelaku. Tetapi akhirnya, mereka menyerahkan pelaku ke kantor Polsek Kota Pare. Dihadapan polisi, pelaku mengaku, sangat terobsesi dengan kemolekan tubuh korban.
Kapolsek Pare AKP Agus Garbo mengatakan, tersangka Riyadi masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Karena kasusnya asusila, pihaknya berniat melimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri. Agus mengatakan berdasarkan hasil interogasi, pelaku sudah berhasil memasukkan jemarinya ke kemaluan korban. Untuk itu, pihaknya membawa korban ke rumah sakit guna menjalani visum.[beritajatim]

Cara Ngunduh

Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang.Bagi anda yang menggunakan “PC” atau LAPTOP” sudah barag tentu mudah saja. Ketika anda mengklik judul lagu atau link maka anda akan menuju halaman Adf.ly disitu (sudut kanan) tunggu sejenak cuma 5 detik hingga muncul 'SKIP ADD" atau "LEWATI' silakan anda klik, maka anda akan diarahkan ke halaman "Hosting File " Mediafire, 4shared atau lainnya tempat kami menyimpan files.

Sedangkan ponsel dominan tidak tertanam javascript, yang sering memakai Opera Mini browsernya, pada umumnya opera mini itu tidak tertanam javascript maka ketika melewati adf.ly maka terjadilah kesulitan

Tips / Cara Melewati Adf.ly Via Operamini untuk mobile / ponsel:

01. Pilihlah links atau judul lagu (usahakan pilih klik kanan => Tab baru / New Tab agar tidak meninggalkan halaman blog ini)

02. Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.

Lihat gambar dibawah ini
03. Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan teks ” t”
04. Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” atau “LEWATI” “ muncul.. dan klik tombol tersebut, maka halaman download segera terbuka
Semoga Sukses !