Cari Blog Ini

Baca Juga

Ingin ngunduh / ndownload ?, Baca “Cara Ngunduh” dibawah entry ini!

Kamis, 13 Februari 2014

NASIDA RIA – (1984) Volume 10 Dunia Dalam Berita dan pak Qoms





Berkenaan dengan postingan kali ini saya mencoba menulis beberapa hal yang menyangkut tulisan atau postingan yang langsung copy paste dari blog tertentu. Kalau boleh saya sebut bahwa blog tersebut adalah www.qoms.blogspot.com.

Adapun yang saya tulis disini adalah berkenaan dengan pada suatu kesempatan saya tanpa sengaja dolan / silaturahmi di kawan yang berbeda dengan kabupaten, namun sangat dekat yang hanya kira2 20Km. Pak Qoms atau dalam keseharian atau nama asli Qomaruddin kalaupun anda belum pernah kenal, maka akan terkesan sepintas pendiam dan tertutup. Saya mengira bahwa pak Qoms yang berprofesi seagai tukang atau bengkel radio portable, beliu menyebut begitu sebagai awal karir yang berkembang sebagai tukang TV panggilan dan pelan2 belajar Computer dipertengan tahu 2006 dan pada akhir 2008 karena menyangkut kebutuhan anak sekolah saat ini , yang maksudnya pada saat itu sering dibebani pekerjaan rumah oleh masing-masing sekolah SMP di desanya beliu tinggal , maka ditahun itu pelan-pelan pula merangkak belajar berinternet. Padahal seusia pak Qoms yang menginjak usia kepala lima sangatlah sedikit atau boleh dibilang langka. Mereka rata-rata kalau sebagai pengusaha sukses, taruhlah manager, hanya main perintah saja.
Semangat belajarnya itulah, saya sebagai pemuda merasa malu swndiri. Sebab ketika nomong ngalor ngidul “HTML” atau apalah ternyata saya hanya pendengar setia. Ternyata pula hingga di puncak pembicaraan tentang internet, ternyata beliau menguasainya, yang bahkan mendekte saya “coba buka Qoms.blogspot.com !” dengan mengejanya dengan benar mulai “huruf Q bukan Kh lho”. Dan betul ada sebuah website yang sudah aktif sejak 2011.
Saya kira hanya itu saja yang bias sya tulis, permisi pak Qoms, semua posting sebagian besar copy paste dari blog njenegan dan hari ini sedikit tentang anda.
 Dan ini bagiannya :

Dunia dalam berita
Berita dalam dunia
Dunia dalam berita
Berita dalam dunia
Sak ulan ora rampung kalau syair ini dibaca bolak-balik berulang-ulang !. h he he
Yo mesti lik !!!!
Hari ini bukan posting yang saya inginkan. Namun karena ada beberapa sebab memungkinkan posting Nasida Ria saya lakukuan. Semoga panjenengan kebetulan sedang membutuhkan dan menyukainya.  Semoga begitu, aamiiin.
Tahun berapa ya ,  album ini diluncurkan ?
Judul diatas dengan 1984 adalah dugaan sementara saja. Karena di salah satu judul “Bukti Kebenaran” adalah menceritakan bahwa di tahun 1993 majalah / tabloit Islami “Panjimas” menceritakan bahwa sesorang astronot “Neill Amstrong” ketika sedang kunjungan ke negara Timur Tengah kaget bukan main lantaran terulang kembali mendengar suara aneh yang pernah didengar di bulan tatkala itu, (maklum ... , di Amerika, Neill  kala itu belum pernah mendengarnya), lalu bertanya kepada suara apakah itu !? Nha .... itulah “Adzan”.
Mungkin setahun kemudian tiba-tiba Nasida Ria mendendangkan lagu “Bukti Kebenaran” yang dikarang Suhaemi yang berisi tenntang proses masuknya Islam Neill . Benar tidaknya tidak bisa dibuktikan. Ngisin-ngisini.
Wis, ben .... mung lagu wae, kok !
Informasi existensi Nasida Ria yang saya dapatkan bahwa album perdana nasida ria dimulai tahun 1975, sedangkan kaset yang saya koleksi dan yang menerangkan tahun dengan jelas adalah album Usaha & Doa volume 22 di 1993. Itu bisa ditarik kesimpulan bahwa dalam kurun waktu 18 tahun tanpa absen sama sekali terkumpul 22 album. Berarti diataranya kelebihan ada 4 album,  bila pertahun satu album saja. Mungkin ada yang 2 album yang dikeluarkan dalam satu tahun. Hebat ! ... Setahu saya group musik indonesia yang dalam setahun mengeluarkan beberapa album adalah Koes Plus (tonggoku Tuban)
Selanjutnya 1994 vol 23 album Ucapan & Hikmah, 1995  vol 24 Nabi Muhammad Mataharinya Dunia, volume 25 Anugerah & Karunia  1998, Volume 26 di tahun 1999 album Sesal Tiada Berilmu. Ini bisa ditarik kesimpulan bahwa tidak pasti setiap tahun Nasida Ria mengeluarkan album. Bak ayam petelor.
Side  : A
Side  : B

File diperbarui lagi 4 Des 2013
Index  : A  __________
03.      Perkampungan Desa (Nadhiroh)  
Index  : B  __________
07.      Persaudaraan (Nadhiroh)  
08.      Bukti Kebenaran (Hj Mutoharoh)  
09.      Masjid Tua (Hj Mutoharoh)  
____________________________
Ke  :

Cara Ngunduh

Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang.Bagi anda yang menggunakan “PC” atau LAPTOP” sudah barag tentu mudah saja. Ketika anda mengklik judul lagu atau link maka anda akan menuju halaman Adf.ly disitu (sudut kanan) tunggu sejenak cuma 5 detik hingga muncul 'SKIP ADD" atau "LEWATI' silakan anda klik, maka anda akan diarahkan ke halaman "Hosting File " Mediafire, 4shared atau lainnya tempat kami menyimpan files.

Sedangkan ponsel dominan tidak tertanam javascript, yang sering memakai Opera Mini browsernya, pada umumnya opera mini itu tidak tertanam javascript maka ketika melewati adf.ly maka terjadilah kesulitan

Tips / Cara Melewati Adf.ly Via Operamini untuk mobile / ponsel:

01. Pilihlah links atau judul lagu (usahakan pilih klik kanan => Tab baru / New Tab agar tidak meninggalkan halaman blog ini)

02. Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.

Lihat gambar dibawah ini
03. Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan teks ” t”
04. Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” atau “LEWATI” “ muncul.. dan klik tombol tersebut, maka halaman download segera terbuka
Semoga Sukses !