Cari Blog Ini

Baca Juga

Ingin ngunduh / ndownload ?, Baca “Cara Ngunduh” dibawah entry ini!

Sabtu, 22 Maret 2014

Rafika Duri – Bila Aku Rindu


Judul Album : Bila Aku Rindu
Penyanyi : Rafika Duri
Music Director : Ireng Maulana
Tahun Produksi : 1985
Produser : Senjaya Wijaya
Produksi : Musica Studio's
Sukses dengan album serial BOSSANOVA INDONESIA yang dibuat sampai 3 album, membuat nama RAFIKA DURI cukup kuat di jalur pop bossas. Peluang ini tentu tidak disia-siakan, sehingga selain merilis album pop, Fika juga masih terus merilis album pop bossas seperti di album BILA AKU RINDU ini. Untuk urusan musik tentu saja Fika masih menggandeng IRENG MAULANA sebagai music director. Di album ini Fika juga banyak menyanyikan lagu-lagu lama dan mengintepretasikan ulang dalam warna bossas seperti lagu PELANGI (Chrisye), MUNGKINKAH (Nur Afni Octavia), PUSARA CINTA (Rahmat Kartolo)  atau MELATI (Bimbo). Tapi tidak seperti biasanya yang mengandalkan lagu lama sebagai lagu andalan, album ini mengandalkan lagu baru ciptaan ANTON ISSOEDIBYO berjudul BILA HATI RINDU. Meskipun tidak semeledak album-album bossas Fika sebelumnya, tapi album ini cukup bagus diterima pasar. (sumber :www.indolawas.blogspot.com)
Download :
01.     Bila Hati Rindu 
03.     Melati  
04.     Pusara Cinta 
05.     Mungkinkah 
06.     Sansaro 
07.     Tiada Lagi 
08.     Sepatah Kata 
09.     Pelangi 
10.     Bila Besertamu

______________________

Cara Ngunduh

Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang.Bagi anda yang menggunakan “PC” atau LAPTOP” sudah barag tentu mudah saja. Ketika anda mengklik judul lagu atau link maka anda akan menuju halaman Adf.ly disitu (sudut kanan) tunggu sejenak cuma 5 detik hingga muncul 'SKIP ADD" atau "LEWATI' silakan anda klik, maka anda akan diarahkan ke halaman "Hosting File " Mediafire, 4shared atau lainnya tempat kami menyimpan files.

Sedangkan ponsel dominan tidak tertanam javascript, yang sering memakai Opera Mini browsernya, pada umumnya opera mini itu tidak tertanam javascript maka ketika melewati adf.ly maka terjadilah kesulitan

Tips / Cara Melewati Adf.ly Via Operamini untuk mobile / ponsel:

01. Pilihlah links atau judul lagu (usahakan pilih klik kanan => Tab baru / New Tab agar tidak meninggalkan halaman blog ini)

02. Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.

Lihat gambar dibawah ini
03. Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan teks ” t”
04. Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” atau “LEWATI” “ muncul.. dan klik tombol tersebut, maka halaman download segera terbuka
Semoga Sukses !