Cari Blog Ini

Baca Juga

Ingin ngunduh / ndownload ?, Baca “Cara Ngunduh” dibawah entry ini!

Minggu, 09 Maret 2014

Soneta Femina - Catatan Dusta th 2000 Sani Music

Catatan Dusta – Soneta Femina
Interview Dewi Soneta Femina :
Soneta Femina formasi pertama yang personelnya terdiri dari Lia, Ira, Dewi dan Ary
Sebenarnya sang produser ingin menggarap recycle lagu-lagu soneta yang menjadi lagu utama “Mati Aku” dengan arranger Haji Aliek Ababiel, namanya Soneta Femina yah harusnya membawakan lagu Soneta.  Rekaman sudah dilakukan beserta video clipnya juga sudah selesai tinggal tayang saja namun setelah semua selesai hasilnya diperdengarkan oleh Pak Haji Rhoma Irama ternyata beliau kurang sreg dan cocok dengan hasilnya. Sehingga proyek tersebut batal untuk dipasarkan.
Dari pengalaman tersebut sang produser akhirnya memutuskan untuk membuat album dengan semua lagunya baru, dipilihlah lagu Catatan Dusta cipt Solid AG arransemen Haji Aliek Ababiel yang menjadi jagoannya. Selain Solid AG dan Haji Aliek Ababiel dalam album ini juga terlibat musisi dangdut handal lainnya seperti Joko Lesmono, Ansori, Eko Saky, Husein Audah. Alhamdulillah album ini cukup hits pada masanya, banyak diputar radio-radio dangdut dan juga video clipnya sering ditayangkan diacara music TPI & TVRI.
Album ini adalah album satu-satunya Soneta Femina setelah itu tidak ada lagi album berikutnya hingga saat ini, para personelnya pun satu persatu keluar hingga saat ini Dewi lah personel Soneta Femina yang masih bertahan.
By Bobby Mulyadi

_________________________

Cara Ngunduh

Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang.Bagi anda yang menggunakan “PC” atau LAPTOP” sudah barag tentu mudah saja. Ketika anda mengklik judul lagu atau link maka anda akan menuju halaman Adf.ly disitu (sudut kanan) tunggu sejenak cuma 5 detik hingga muncul 'SKIP ADD" atau "LEWATI' silakan anda klik, maka anda akan diarahkan ke halaman "Hosting File " Mediafire, 4shared atau lainnya tempat kami menyimpan files.

Sedangkan ponsel dominan tidak tertanam javascript, yang sering memakai Opera Mini browsernya, pada umumnya opera mini itu tidak tertanam javascript maka ketika melewati adf.ly maka terjadilah kesulitan

Tips / Cara Melewati Adf.ly Via Operamini untuk mobile / ponsel:

01. Pilihlah links atau judul lagu (usahakan pilih klik kanan => Tab baru / New Tab agar tidak meninggalkan halaman blog ini)

02. Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.

Lihat gambar dibawah ini
03. Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan teks ” t”
04. Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” atau “LEWATI” “ muncul.. dan klik tombol tersebut, maka halaman download segera terbuka
Semoga Sukses !